1 STAND HERE ALONE Move On

Move On 
by STAND HERE ALONE.
 STAND HERE ALONE
Dulu kau biarkan aku terluka
Kau acuhkan semua yang kulakukan
Tak sedikit luka yang kau berikan

Dimana, kulihat dan kudengar engkau bahagia
Kau tinggalkan aku demi sosok dirinya
Dan kau pun tertawa melihatku menderita

Tanpa kau tahu kini aku telah berubah
Lebih banyak waktuku tanpa dirimu, tanpa hadirmu
#
Kini ku hanya tertawa mengingat kisah lama
Saat dimana ku mengejarmu dan ku terluka
Kini ku bisa tertawa melihat kau dan dia
Aku yang sekarang lebih bersinar tak terkalahkan.

Kini kau kembali dan terus memaksa
Maafkan aku telah membuatmu terluka
Ku hanya tertawa melihat melihat ini semua

Ingatkah! dulu kau tinggalkanku layaknya sampah
Kau melihatku sebagai orang tak berharga
Menangislah sayang sesali semua yang ada

Karena kau tahu kini aku telah berubah
Lebih banyak waktuku tanpa dirimu, tanpa hadirmu

Bodohnya diriku
Dulu mengejar cintamu
Hingga akhirnya terluka
Bodohnya dirimu
Melihatku sebelah mata
Kini menyesal akhirnya

1 komentar :

nadepaes mengatakan...

Titanium Clays at HSCM Architects
“As you can see, the titanium bolts can be deployed titanium band rings in the hole of a titanium pan standard slot machine, providing an Materials: titanium for sale Metal fallout 76 black titanium (Clays), PURE Aluminum, Gold, babyliss titanium flat iron Aluminum, Iron

Posting Komentar